💫 [ GRAND LAUNCHING – LOGO BARU PERSADA UB ] 💫
_________


🏷️ Pusat Pengembangan Riset Sistem Peradilan Pidana Universitas Brawijaya atau PERSADA UB adalah Pusat Studi lintas disiplin di bawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) yang berdiri sejak tahun 2015.
.
📑 PERSADA UB hadir dalam rangka untuk menjawab kebutuhan dan melakukan reformasi Sistem peradilan pidana Indonesia yang berbasis pada prinsip Negara Hukum serta mengedepankan akuntabilitas, transparansi dan perlindungan terhadap Hak Azasi Manusia melalui kajian dan penelitian penelitan yang komprehensif dan multi disiplin.
.
.
🎗️ Saat ini PERSADA UB dipimpin oleh Dr. Fachrizal Afandi, S.Psi., S.H., M.H., dan di tahun ke – 7 (Tujuh) sejak waktu berdirinya, PERSADA UB kini hadir dengan Logo dan semangat baru.
.
__________

💫 [ FILOSOFI LOGO PERSADA UB ] 💫

🗂️ Timbangan : Melambangkan keadilan, yakni seluruh kegiatan PERSADA UB sebagai pusat pengembangan riset sistem peradilan pidana di Indonesia berlandaskan pada prinsip negara hukum dan menjunjung tinggi keadilan.
.
🗂️ Raden Brawijaya : Melambangkan Universitas Brawijaya, yakni instansi yang menaungi PERSADA UB serta sebagai identitas yang melekat pada PERSADA UB sebagai Pusat Studi lintas disiplin di bawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Brawijaya.
.
🗂️ Tiga tangga : Melambangkan tiga program utama PERSADA UB yang sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni; Pertama, Penelitian multi disiplin terkait isu sistem peradilan pidana. Kedua, Pengabdian kepada masyarakat baik berupa advokasi atau pemberian saran terhadap kebijakan yang strategis. Tiga, Pendidikan baik berupa pengembangan kapasitas aparat Penegak hukum ataupun pelatihan lainnya yang terkait.
.
🟦 Warna Biru : Melambangkan karakter yang Inovatif serta mengedepankan akuntabilitas, transparansi dan perlindungan terhadap Hak Azasi Manusia dalam sistem peradilan pidana melalui kajian dan penelitian yang komprehensif serta multi disiplin. Warna biru juga melambangkan PERSADA UB sebagai sarana yang komunikatif dalam mengedukasi masyarakat tentang sistem peradilan pidana Indonesia.
.
🟥 Warna Merah : Melambangkan keberanian, semangat, serta kebutuhan untuk melakukan reformasi Sistem peradilan pidana Indonesia yang berbasis pada prinsip Negara Hukum dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran.
__________

Kunjungi Linimasa Kami
Instagram : persadaub
Facebook  : persadaub
Twitter       : persada_ub
YT               : Persada UB
Linkedln     : PERSADA UB
Gmail          : persada@ub.ac.id
Website      : www.persada.ub.ac.id/

#PERSADAUB
#PERSADA2021